Babinsa Koramil 21/Rowokele Karya Bakti Bantu Peleberan Jalan Desa

    Babinsa Koramil 21/Rowokele Karya Bakti Bantu Peleberan Jalan Desa

    Babinsa Koramil 21/Rowokele Karya Bakti Bantu Peleberan Jalan Desa

    KODIM 0709/KEBUMEN, Beberapa anggota Koramil 21/Rowokele terlibat dalam kegiatan karya bakti TNI dalam rangka membantu melaksanakan pelebaran jalan desa di Desa Rowokele Kecamatan Rowokele Kabupaten Kebumen. Kegiatan  ini bisa terlaksana berkat kerjasama antara masyarakat Desa Rowokele, khususnya RT 02/ RW 04 setempat dengan Babinsa Pelda Zaeni. Selasa (17/11/15).

    Untuk pendanaan menggunaan dana Swadaya masyarakat setempat. Dalam melaksanakan karya bakti ini Kepala Desa Bapak Kasbun A.Md mengatakan, kami sangat berharap kerjasama dengan pihak TNI dan kami mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih atas pelaksanaannya dengan baik, dan dengan adanya kegiatan ini masyarakat menjadi lebih bersemangat dalam bekerja, sehingga kemanunggalan TNI – Rakyat bisa berjalan terus.

    Dalam dialognya dengan anggota Koramil 21/Rowokele, kepala Desa Rowokele Bapak Kasbun A,md menyampaikan, karena hubungan baik dan dukungan dari pihak Koramil 21/Rowokele masyarakat semakin termotivasi sehingga semangat dalam pekerjaan dan pembangunan berjalan lancar dan selesai sesuai dengan rencana.

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *