Babinsa Koramil 22/Ayah Jum’at Bersih Ajak Warga Candirenggo

    Babinsa Koramil 22/Ayah Jum’at Bersih Ajak Warga Candirenggo

    Babinsa Koramil 22/Ayah Jum’at Bersih Ajak Warga Candirenggo

    KODIM 0709/KEBUMEN, Dalam rangka mewujudkan kondisi yang dinamis dan komunikasi yang harmonis TNI dan rakyat, Koramil 22/Ayah melaksanakan kegiatan Jum’at bersih. Jum’at (06/11/10).

    Babinsa Desa Candirenggo Koptu Sartono bersama masyarakat Dukuh Kecepak Desa Candirenggo Kec. Ayah Kab. Kebumen bekerjasama saling bahu membahu melaksanakan kegiatan Jum’at bersih dengan sasaran badan jalan desa sepanjang 300 meter.

    Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 22/Ayah Kapten Czi Saliyo yang didampingi Ketua LPPMD Desa Candirenggo Bpk Masfuri mengatakan, kegiatan Jum’at bersih ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan, untuk kegiatan kali ini, ujar Saliyo kita fokuskan disisi kanan kiri jalan dulu kedepan kita akan lanjutkan dengan sasaran tempat ibadah, sekitaran pasar dan fasilitas umum lainnya, ini akan kita upayakan terus agar lingkungan selalu bersih dan sehat, dengan didukung semangat gotong royong, semua saya yakin dapat terlaksana dengan baik, dikatakan pula kegiatan ini semagai contoh bagi desa-desa lain diwilayah kec. Ayah, paparnya.

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *