Bantu Warga Pengecoran Jalan Setapak Desa Sawangan Alian

    Bantu Warga Pengecoran Jalan Setapak Desa Sawangan Alian

    Bantu Warga Pengecoran Jalan Setapak Desa Sawangan Alian

    KODIM 0709/KEBUMEN, Rabu (18/11), Babinsa desa sawangan Sertu Nanang dari Koramil 08/Alian dibantu rekan anggota dari Koramil 08/Alian bersama masyarakat desa Sawangan, beramai ramai gotong royong melaksanakan kegiatan pembuatan rabat beton di desa Sawangan sepanjang 150 meter Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pembuatan rabat beton jalan penghubung antara jalan utama desa ke makam desa sawangan  di Rt 01 Rw 01.

    Teguh Supriyadi Kepala desa Sawangan mengatakan, sangat berterimakasih sekali kepada babinsa, atau aparat yang lain yang telah membantu warga kami dalam bergotong royong membuat rabat beton. Pembuatan rabat beton kali ini hanya sepanjang 150 m melanjutkan rabat beton yang sudah dikerjakan di tahun 2014. Hal ini dikarenakan bantuan anggaran APBD yang turunnya secara bertahap.

    Semoga bantuan seperti ini dapat terus berlanjut, dan pembuatan rabat beton yang berada di desa kami dapat terlaksana sesuai dengan rencana. Kepala desa juga mengatakan, menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar besarnya kepada Koramil 08/Alian dan masyarakat setempat yang telah bergotong royong dengan baik.

    Babinsa Desa Sawanagan Sertu Nanang juga mengatakan, kami anggota dari Koramil 08/Alian, selalu siap setiap saat memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan. Termasuk dalam hal karya bhakti ataupun kerja bhakti seperti saat ini. Demi pembangunan dan kemajuan desa di wilayah binaan kami.

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *