Dialog interaktif Kodim 0709/Kebumen Momentum Kepahlawanan

    Dialog interaktif Kodim 0709/Kebumen Momentum Kepahlawanan

    Dialog interaktif Kodim 0709/Kebumen Momentum Kepahlawanan

    KODIM 0709/KEBUMEN, Dialog interaktif yang diselenggarakan oleh sebuah stasiun televise lokal Ratih TV Kebumen dalam rangka peringatan hari pahlawan ke-70 dengan mengambil tema “Semangat Kepahlawanan Adalah Jiwa Ragaku”. Selasa (10/11/15).

    Hadir sebagai narasumber dalam dialog interaktif kali ini Kepala Staf Kodim 0709/Kebumen Mayor Arm E. Supardjo mewakili Komandan Kodim menjelaskan makna peringatan hari pahlawan tahun 2015 ini, bahwa Kebumen berkomitmen untuk memfokuskan membangun kesadaran dan ingatan kolektif seluruh masyarakat sebagai representasi pengakuan, penghormatan, dan penghargaan dari nilai-nilai kejuangan untuk diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari pada waktu kini dan akan datang.

    Dijelaskan pula Kasdim, Makna dari tema tersebut adalah untuk menginternalisasi jiwa para  anak bangsa agar nilai kepahlawanan terpatri dan merasuk ke dalam sanubari yang paling dalam dengan meneladani sifat-sifat kepahlawanan yang rela berkorban, tanpa pamrih, bekerja keras, jujur, berani demi kebenaran serta patriotik. Untuk itu marilah momentum ini kita jadikan satu langkah baru untuk membangun keyakinan dan optimisme kita sebagai warga untuk menjadikan landasan revolusi karakter bagi masyarakat maju dan bermartabat.

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *