Koramil 02/Gombong Latih Disiplin Siswa SMP 4 Gombong

    Koramil 02/Gombong Latih Disiplin Siswa SMP 4 Gombong

    Koramil 02/Gombong Latih Disiplin Siswa SMP 4 Gombong

    KODIM 0709/KEBUMEN, Babinsa Koramil 02/Gombong memberikan pelatihan dasar kepemimpinan kepada siswa SMP Negeri 4 Gombong bertempat di halaman sekolah setempat dalam rangka menanamkan disiplin siswa dalam kegiatan sehari-hari baik dilingkungan sekolah maupun dilingkungan masyarakat sejak dini, Senin (30/11/15).

    Serma Paino anggota Koramil 02/Gombong, menyampaikan kepada seluruh siswa bahwa disiplin harus ditanamkan sejak sekarang agar nantinya kedepan diharapkan menjadi pemuda generasi penerus yang tangguh dan senantiasa dapat dibanggakan untuk kemajuan bangsa dan negara tercinta, pembinaan disiplin merupakan langkah awal bagi para generasi muda dalam meraih apa yang dicita-citakan.

    Kepala SMP Negeri 4 Gombong Bapak Diyun Arifin. S.Pd manyampaikan rasa terimakasihnya kepada Koramil 02/Gombong yang telah memberikan  pelatihan dasar kepemimpinan kepada siswa – siswinya,  semoga ini bisa berguna dan menjadi dasar para siswa untuk meningkatkan belajar dan disiplinnya dalam kehidupan sehari – hari baik di lingkungan sekolah maupun di lingkungan masyarakat di mana siswa tinggal.

    Dengan pelatihan ini diharapkan adanya peningkatan disiplin bagi para siswa sehingga nantinya akan terbentuk karakter bangsa yang luhur disamping juga untuk meningkatkan SDM dan semangat mencintai tanah air.

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *