Kushin Ryu M Karate-do Indonesia (KKI) Cabang Kebumen Raih 35 Emas

    Kushin Ryu M Karate-do Indonesia (KKI) Cabang Kebumen Raih 35 Emas

    Kushin Ryu M Karate-do Indonesia (KKI) Cabang Kebumen Raih 35 Emas

    KODIM 0709/KEBUMEN, Kejuaraan Daerah KKI Se-Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta belum lama ini di gelar di GOR DKT Denkesyah 04.04.03 Salatiga Jl. Dr. Muwardi No. 50 Jawa Tengah yang diikuti oleh seluruh kontingen Kushin Ryu M Karate-do Indonesia (KKI) dari seluruh Kabupaten di wilayah Jawa tengah dan DIY, dari jumlah peserta yang mengikuti Kodim 0709/Kebumen menghadirkan 85 orang diantaranya 75 orang atlit dan 10 oficial Kushin Ryu M Karate-do Indonesia (KKI) Cabang Kebumen, Minggu (1/11/15).

    Dalam kejuaraan ini Kushin Ryu M Karate-do Indonesia (KKI) Cabang Kebumen meraih medali terbanyak dengan total jumlah 35 medali diantaranya Emas 13, Perak 11 dan Perunggu 11, dari perolehan tersebut maka Kushin Ryu M Karate-do Indonesia (KKI) Cabang Kebumen mampu membawa nama harum Kodim 0709/Kebumen khususnya dan secara umum Kabupaten Kebumen, Letnan Kolonel Inf Putra Widyawinaya, S.H yang didampini Pengurus Cabang KKI Kebumen Drs. Agung Wahatso mengatakan, ini sebuah prestasi yang patut kita syukuri namun jangan lengah atas prestasi tersebut tetap lakukan latihan rutin guna meningkatkan kemampuan dan skill serta mampu meraih prestasi yang lebih baik dimasa mendatang, saya juga berpesan jangan dijadikan diri takabur tetap berlaku sesuai aturan Kushin Ryu M Karate-do Indonesia (KKI), selanjutnya atas nama Kodim 0709/Kebumen, mengucapkan selamat dan penghargaan yang setingi-tinginya atas prestasi kalian, semoga dapat ditingkatkan

    Dalam kejuaraan tersebut menampilkan beberapa kelas seperti Kata Pemula kelas -35 Kg peringkat I dengan medali emas atas nama Dwi Astuti Wulandari, Kata Pra  Pemula kelas   -35 Kg peringkat I dengan medali emas atas nama Rafif Naufal, Kumite Pra Pemula +35 Kg peringkat I dengan medali emas atas nama Intan Shulha Agustin, Kata Junior -48 Kg peringkat I dengan medali emas atas nama Alfian Dian Puspita Dewi dan beberapa peraih medali lainnya.

    Aliran perguruan KKI (Kushin Ryu M Karate-do Indonesia) lahir pertama kali di Bandung, Jawa Barat, pada tahun 1966. Organisasinya sendiri resmi berdiri setahun kemudian, tepatnya pada tanggal 11 April 1967. Aliran Kushin Ryu di Indonesia diperkenalkan oleh Sensei Horyu Sinya Matsuzaki, yang kini menyandang gelar sebagai Presiden Kushin Ryu Se-Dunia.

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *