Pelihara Kemampuan Prajurit, Kodim 0709/Kebumen Gelar Latihan Menembak

Pelihara Kemampuan Prajurit, Kodim 0709/Kebumen Gelar Latihan Menembak

Pelihara Kemampuan Prajurit, Kodim 0709/Kebumen Gelar Latihan Menembak

KODIM 0709/KEBUMEN, Dalam rangka memelihara kemampuan prajurit, Kodim 0709/Kebumen melaksanakan kegiatan latihan menembak senjata laras panjang yang dilaksanakan di lapangan tembak Dislitbangad Kec. Buluspesantren Kab. Kebumen, Selasa (03/11/15).

Kegiatan Latbakjatri ini digelar sesuai program kerja TW IV tahun 2015, kegiatan yang digelar selama tiga hari, hari ini memasuki hari pertama diikuti oleh 115 orang, dari capaian sementara rata-rata perkenaan masuk pada lesan angka 9, 8, 7, dari hal ini saja bisa kita lihat, bahwa kemampuan personel Kodim masih perlu ditingkatkan.

Sesuai arahan Pasi Ops Dim 0709/Kebumen Kapten Inf M. Wahyudi, mengatakan, sebagai tolok ukur dasar kemampuan prajurit yang harus terus dipelihara salah satunya adalah kemampuan mahir dasar menembak, tuntutan ini sudah harus kalian kuasai sejak masih di Batalyon masing-masing, kini kalian tinggal menjaga kemampuan, dikatakan pula, bagi yang mau mengulangi karena hasil kurang maksimal bisa dikoordinasikan dengan staf Ops, tegasnya.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!”

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *