PNS Kodim 0709/Kebumen Siapkan HUT Korpri ke-44

PNS Kodim 0709/Kebumen Siapkan HUT Korpri ke-44

PNS Kodim 0709/Kebumen Siapkan HUT Korpri ke-44

KODIM 0709/KEBUMEN, Menyambut peringatan hari jadi ke-44 Corps Pegawai Republik Indonesia tahun 2015, dalam peringatan yang ke-44 kali ini akan digelar sejumlah kegiatan dan lomba mulai dari lomba sepeda gowes, lomba gerak jalan santai, lomba paduan suara, lomba pengucapan panca prasetya korpri, lomba MTQ, lomba Pidato bahasa jawa, kegiatan Ziarah Nasional dan puncak acara upacara peringatan HUT Korpri ke-44 di Alun-alun Kebumen yang dilanjutkan Pengajian Akbar dengan melibatkan 1724 orang dari seluruh personel PNS mulai dari PNS Kodim 0709/Kebumen, jajaran SKPD Pemkab Kebumen, PNS Polres Kebumen, PNS Satpol PP, PNS Guru se-Kab. Kebumen . Rabu (18/11/15).

Saat ini kami tengah menyiapkan salah satu materi lomba yang beranggotakan PNS Kodim 0709/Kebumen pilihan yang siap berlaga pada ajang lomba paduan suara dalam rangka kesiapannya pada peringatan HUT Korpri ke-44, setiap hari kami latih dengan menghadirkan pelatih dari Guru SMP Negeri 1 Prembun Sudarwanto, S.Pd. dijelaskan pula selain menyiapkan tim lomba paduan suara, pihaknya juga sedang menyiapkan lomba pengucap panca prasetya korpri dan penyiapan satu orang personel sebagai komandan upacara, papar Jaelani Ketua Pengurus Korpri Unit TNI TK II Kodim 0709/Kebumen menjelaskan.

Kini kesiapan yang dipimpin Jaelani sudah 80 persen diharapkan dapat mendominasi seluruh rangkaian lomba, hal senada juga disampaikan Pasi Pers Kodim 0709/Kebumen Kapten Caj Soeko Wardojo, selaku pembina harian saya inginkan kekompakan dan soliditas corps pegawai negeri sipil lebih ditingkatkan bukan hanya pada ajang kesiapan lomba melainkan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!”

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *