Trail Speed Off Road Dandim 0709/Kebumen Cup Pukau Ratusan Penonton

Speed Off Road Dandim 0709/Kebumen Cup Pukau Ratusan Penonton

Speed Off Road Dandim 0709/Kebumen Cup Pukau Ratusan Penonton

KODIM 0709/KEBUMEN, Ratusan pasang mata menyaksikan kejuaraan Trail Speed Off Road Dandim 0709/Kebumen Cup 2015 dalam rangka peringatan Hari Pahlawan ke-70 yang digelar dilapangan Bulupitu Kec. Kutowinangun Kab. Kebumen, Minggu (08/11/15).

Kegiatan diikuti ratusan pembalap yang kini ikut ambil bagian dalam arena sirkuit Bulupitu dalam tajuk balapan Trail Speed Off Road yang berlangsung dengan kondisi lintasan ekstrem karena diguyur hujan. Dalam kelas bebek 100-130 CC misalnya banyak yang harus dibantu Official lantaran motor terjebak lumpur, berdeda pada balapan hari pertama, yang belum diguyur hujan, arena dipenuhi debu akibat sapuan roda para raider.

Beratnya lintasan balap yang merupakan arena persawahan, justru membuat penonton antusias lantaran adu ketangkasan sirkuit dipenuhi drama lekukan arena yang cukup menarik penonton. Dalam ajang kali ini dibuka enam kelas yakni kelas bebek 100 cc – 130 cc, klas trabas atau kelas campuran non built up 115-235 cc, kelas mini under 15 tahun, kelas SE 50 cc, kelas eksekutif 40 tahun ke atas dan kelas free fal all (FFA) Open.

Juara Lomba

Pada kelas bebek juara I diraih Indra Lintang dari UK Koncapi MX, juara II Agus Semplo (Brandal Putra Motor), juara III Siput MTR (Siput Racing PWJ). Sedangkan pada Kelas Trabas juara I diraih Kamto (Blessing), Juara II Rizal Bajank, (Delima Passtrek), juara III diraih Habibi (Sumber manis PWJ). Pada kelas mini moto juara I diraih oleh Ricky (CP Prima Gundul), David Sakaw (Sakaw MS) sebagai juara II, dan Arya Arja (Mahkota Rasing) sebagai juara III, Dalam ajang kali ini para pembalap memperebutkan trofi Dandim 0709/Kebumen dan hadiah total 35 juta.

Koordinator lomba Kapten Inf Agus Handoyo mengatakan, lomba ini banyak memberikan keuntungan bagi para penonton lantaran sediakan banyak door prize yang sudah disiapkan panitia, kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan kemanunggalan TNI-Rakyat. ujarnya.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat."Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *