Anggota Kodim 0709/Kebumen Nonton Bareng PS TNI vs Semen Padang

    Anggota Kodim 0709/Kebumen Nonton Bareng PS TNI vs Semen Padang

    Anggota Kodim 0709/Kebumen Nonton Bareng PS TNI vs Semen Padang

    KODIM 0709/KEBUMEN. Bertempat di Aula Makodim 0709/Kebumen para anggota Kodim dengan sangat serius menyaksikan pertandingan Piala Soedirman laga antara PS TNI berhadapan PS Semen Padang yang disiarkan secara langsung oleh Stasiun Televisi Swasta NET TV, Sabtu (12/12/15).

    Nonton Bareng prajurit Kodim 0709/Kebumen secara langsung dipimpin oleh Pasi Pers Kapten Caj Soeko Wardojo, yang memenuhi ruangan aula, sekilas jalananya pertandingan tersebut, pertandingan dibabak 8 besar Piala Jenderal Soedirman ini dengan hasil memuaskan bagi Semen Padang usai kandaskan perlawanan PS TNI di Stadion Manahan Solo.

    Di menit ke 34’ PS TNI dikejutkan dengan Gol Semen Padang ini bermula dari tendangan sudut, Hengky Ardiles yang tak terkawal dan dengan sukses melepaskan hedaing terukur yang tak mampu di jangkau Dhika Bayangkara. 0-1.

    PS TNI tidak mau ketinggalan dengan intensitas serangan terus mengejar hingga memasuki menit ke 60’, hadiah pinalti diberikan kepada PS TNI usai Al Haddi melakuan pelanggaran keras di dalam kotak terlarang. Namun sangat disayangkan Manahati Lestusen yang di tunjuk sebagai algojo gagal melaksanakan tugasnya.

    PS TNI kembali dalam ketegangan pada menit ke 74’, dari sebuah pelanggaran yang dilakukan bek PS TNI dalam kotak pinatli. Wasit langsung menunjuk titik putih dan memberikan hadiah pinalti kepada Semen Padang.  Kali ini sang algojo James Kokolomel sebagi eksekutor mendulang sukses mampu mengecoh Dhika sekaligus bawa laskar Kabau Sirah unggul 0-2.

    PS TNI langsung atur stategi khusus untuk mampu memperkecil kedudukan menjadi 1-2 . Bola Rebound dari kiper Jandia Eka berhasil di manfaatkan oleh Erwin Ramdani menjadi gol bagi PS TNI.

    Hingga wasit meniup peluit panjang tanda akhir pertandingan PS TNI tak mampu mengejar ketertinggalannya. Dan akhirnya kemenangan dibawa Semen Padang, Skor 1-2 untuk kemenangan Semen Padang.

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *