Danramil 22/Ayah Kerahkan 350 Orang Perbaiki Tanggul Jebol

    Danramil 22/Ayah Kerahkan 350 Orang Perbaiki Tanggul Jebol

    Danramil 22/Ayah Kerahkan 350 Orang Perbaiki Tanggul Jebol

    KODIM 0709/KEBUMEN. Sejumlah anggota Koramil 22/Ayah terjun ke lapangan guna bersama – sama dengan  masyarakat Kedungweru bahu membahu melaksanakan kegiatan karya bakti perbaikan tanggul sungai Ijo yang jebol kemaren siang, kegiatan karya bakti ini pula diikuti oleh sejumlah anggota dari BPBD Kab. Kebumen dengan menyerahkan 400 buah karung untuk perbaikan tanggul tersebut, Sabtu (12/12/15).

    Sebanyak 350 orang lebih dikerahkan Danramil 22/Ayah Kapten Czi Saliyo guna mempercepat penyelesaian perbaikannya, “Kita harus gerak cepat, mengingat debet air terus meningkat seiring hujan terus menerus turun, jika sudah memasuki waktu dzuhur tiba, air terus akan meluap,  pengerjaan ini kita percepat karena hampir 20 hektare lebih sawah dibawah sana dalam kondisi sudah tergenang air sungai Ijo saat jebol kemaren sore, mudah-mudahan dengan bantuan karung dari BPBD Kab. Kebumen kegiatan bisa cepat teratasi semua”, papar Danramil.

    Dalam kesempatan ini, berlangsung juga pemberian bantuan berupa mie instan bagi masyarakat yang melaksanakan kerja bakti, pemberian diberikan oleh saudara Akbar secara simbolis diterima Camat Ayah dan disaksikan Danramil 22/Ayah, Kades dan Babinsa serta warga Desa Kedungweru.

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *