Muspika Gombong dan Masyarakat Gelar Apel Kesiapan Pilkada Damai

Muspika Gombong dan Masyarakat Gelar Apel Kesiapan Pilkada Damai

Muspika Gombong dan Masyarakat Gelar Apel Kesiapan Pilkada Damai

KODIM 0709/KEBUMEN, Dalam rangka untuk menghadapi Pemilu Kada serentak anggota Koramil Gombong bersama Muspika dan Linmas serta anggota PPS dan PPK serta masyarakat melaksanakan apel kesiapan bertempat di halaman Kantor Kecamatan Gombong. Minggu (06/12/15).

Camat Gombong Bp Mulyadi, SH menyampaikan kepada seluruh peserta apel agar bisa menjaga iklim yang kondusif jangan sampai terprovokasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, jaga keamanan Kabupaten Kebumen dalam rangka pemilu Kada serentak, dan perlu saya sampaikan juga agar para PNS, Pengawas Pemilih Lapangan dan Pengawas Tempat Pemungutan Suara agar bisa menjaga netralitas guna menghindari kejadian – kejadian yang tidak diinginkan.

Dalam kesempatan yang sama Danramil 02/Gombong Kapten Arm Sudarto jua mengajak sekaligus menghimbau kepada seluruh peserta apel, mari kita sama jaga iklim yang kondusif, jaga keamanan diri pribadi, jangan bersifat arogan, dan bagi petugas yang melaksanakan tugas di TPS apabila ada permasalahan yang tidak dapat diselesaikan segera laporkan kepada yang berwenang, mari kita sama – sama jaga keamanan dalam pemilu Kada serentak ini dari unsur yang paling bawah agar pemilu Kada Kabupaten Kebumen berjalan dengan sukses.

Hadir  dalam apel kesiapan pemilu Kada serentak di wilayah Kecamatan Gombong dari Muspika Kecamatan Gombong, Danramil Gombong, Kapolsek Gombong, dan Ketua PPK Kecamatan Gombong beserta anggotanya, Ketua Panwaslu Kecamatan Gombong, Ketua PPS Se Wilayah Kecamatan Gombong. serta tokoh masyarakat Gombong.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!”

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *