Resmikan Gedung Baru SMK Da’Arul Maksum Pujodadi

    Resmikan Gedung Baru SMK Da’Arul Maksum Pujodadi

    Resmikan Gedung Baru SMK Da’Arul Maksum Pujodadi

    KODIM 0709/KBM, Anggota Koramil 11/Mirit memenuhi undangan dalam rangka  peresmian gedung baru Sekolah SMK Da’Arul Maksum Pujodadi Kecmatan Bonorowo, Kab. Kebumen. Acara ini dihadiri oleh Camat Bonorowo Gigih Basokayadi S.Sos, KUPTD Dikpora H Sarwono SPd,  Danpos Ramil Bonorowo  Pelda Tupari, Anggota Komite Sekolah, Kades Pujodadi, jajaran Tokoh Masyarakat, Jajaran Pimpinan Yayasan, Masyarakat dan para Siswa SMK Da’Arul Maksum. Selasa (08/12/15).

    Dalam kesempatan tersebut Camat Bonorowo Gigih Basokayadi S.Sos,  memberikan kata sambutana, bahwa Yayasan ini  banyak sumbangsihnya terhadap perkembangan anak usia remaja dikarenakan ada kata-kata bijak bahwa jika suatu negara akan maju maka bangunlah anak sejak usia dini,  pasalnya mereka merupakan penerus perjuangan kita. Kalau kita tidak menyiapkan penerus kita baik dari akhlaknya, pendidikan, emosionalnya termasuk moralnya, maka mungkin bangsa ini akan hancur perlahan untuk itu mari saya mengajak kepada semua pihak untuk benar-benar serius terhadap perkembangan karakter anak kita sejak dini.  Kepada dewan guru agar selalu memberikan perkembangan pengajaran disesuaikan dengan perkembangan zaman sekarang terutama terkait dengan Iptek.
    untuk generasi yang akan datang.

    Pada kesempatan yang sama Pelda Tupari sempat memberikan kata sambutan terkait pembangunan jiwa moral anak bangsa, dikatakan Tupari dalam sambutannya, meminta kepada para guru di SMK Da’Arul Maksum untuk senantiasa mengedepankan pendidikan karakter anak, lebih dalam dikatan Tupari, Guru jangan mengajar saja melainkan juga harus mendidik agar pembentukan moral anak bangsa terwujud dan tercapai, tegasnya.

    Acarapun ditandai dengan penandatanganan surat pengesahan dan  diakhiri  dengan hiburan dari para siswa yang kemudian ditutup dengan kegiatan bersalaman oleh seluruh hadirin saat itu.

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *