Babinsa Koramil 02/Gombong Berikan Wawasan Kebangsaan Para Siswa

Babinsa Koramil 02/Gombong Berikan Wawasan Kebangsaan Para Siswa

Babinsa Koramil 02/Gombong Berikan Wawasan Kebangsaan Para Siswa

KODIM 0709/KEBUMEN, Dalam rangka untuk meningkatkan pengetahuan berbangsa dan bernegara kepada para siswa MAN Gombong, Babinsa Koramil 02/Gombong memberikan pembekalan wawasan kebangsaan dan bela negara kepada 125 orang siswa dan siswi MAN Gombong. Minggu (17/01/16).

Kopda Ady Nery Luanmase menyampaikan kepada seluruh siswa – siswi, “peran pemuda sangat penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, sebagaimana yang telah diikrarkan para pemuda dalam sumpahnya, terkait hal tersebut kita dituntut untuk berwawasan kebangsaan yang baik.

Lanjut Nery, rasa cinta tanah air harus ditanam dibenak kalian masing-masing sebagai generasi   muda tantangan kedepan semakin komplek, sebagai langkah yang tepat kita perkokoh persatuan dan kesatuan sejak saat ini dan seterusnya, sebab kemajuan bangsa ada dipundak kalian masing-masing. “ terangnya.

Wakil Kepala Sekolah MAN Gombong Ibu Anjasmoro, S.Pd, menyampaikan rasa terimakasih dan penghargaan kepada Koramil 02/Gombong, yang telah memberikan pembekalan wawasan kebangsaan dan bela negara kepada siswa – siswinya, semoga ini bisa menjadi bekal mereka dalam emnghadapi tantangan global seperti sekarang ini.

Danramil 02/Gombong Kpt Arm Sudarto menyampaikan, kegiatan yang di laksanakan oleh anggotanya untuk meningkatkan hubungan komunikasi dengan masyarakat juga instanasi pendidikan, selain itu juga  sebagai perwujudan untuk menigkatkan wawasan kebangsaan kepada generasi muda juga para siswa, agar para siswa sebagai generasi penerus bangsa akan lebih mencintai tanah airnya, dan menghormati simbol – simbol negara.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!”

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *