Dandim 0709/Kebumen Beri Penghargaan dan Tali Asih Masyarakat

    Dandim 0709/Kebumen Beri Penghargaan dan Tali Asih Masyarakat

    Dandim 0709/Kebumen Beri Penghargaan dan Tali Asih Masyarakat

    KODIM 0709/KEBUMEN – Dandim 0709/Kebumen Letnan Kolonel Inf Putra Widyawinaya, S.H melalui Danramil 13/Buluspesantren Kapten Arh Siswoto Nurharjo memberikan penghargaan kepada H. Mochamad Hodjali alias Mbah Djali atas jasanya yang telah menghibahkan sebidang tanah berukuran 575 m2 diperuntukan bagi kepentingan Makoramil 13/Buluspesantren. Rabu (13/01/16).

    Mochamad Hodjali alias Mbah Djali memiliki peran kepedulian dalam membantu tugas-tugas Koramil 13/Buluspesantren, sebagai salah satu tokoh masyarakat, dirinya memiliki panggilan nurani untuk senantiasa, membantu baik dari segi informasi, kegiatan fisik maupun kegiatan non fisik lainnya.

    “Saya sebagai bagian dari masyarakat Kec. Buluspesantren memiliki tugas membantu dan menjaga agar wilayah kami ini tetap kondusif, karena masyarakat kami selalu mendambakan kedamaian dan ketenangan, saya juga selalu berupaya memberikan masukan-masukan kepada Danramil dan Babinsa agar dalam pelaksanaan tugasnya tidak banyak menemui hambatan dan bisa berjalan sebagaimana mestinya,” terang Mbah Djali.

    Saat penyerahan penghargaan dan tali asih, Danramil 13/Buluspesantren Kapten Arh Siswoto Nurharjo, mengatakan, ucapan terimakasih dari Dandim atas dedikasi dan peran serta aktifnya dalam membantu tugas-tugas Koramil selama ini, semoga hubungan yang sudah berjalan baik ini tetap bisa dipertahankan dan ditingkatkan yang semata-mata untuk kepentingan bangsa dan negara.

    Mbah Djali mengaku senang atas penghargaan tersebut, dirinya tidak menyangka jika Kodim 0709/Kebumen juga memberikan perhatian yang lebih pada dirinya.

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *