Dandim 0709/Kebumen Berikan Pengarahan Pada Pertemuan Rutin Persit KCK Cabang XXIX Dim 0709 Kebumen

Dandim 0709/Kebumen Berikan Pengarahan Pada Pertemuan Rutin  Persit KCK Cabang XXIX Dim 0709 Kebumen

Dandim 0709/Kebumen Berikan Pengarahan Pada Pertemuan Rutin Persit KCK Cabang XXIX Dim 0709 Kebumen

KODIM 0709/KEBUMEN  Kegiatan pertemuan rutin yang digelar Persit KCK Cabang XXIX Dim 0709 Koorcab Rem 072 PD IV/Dip di Aula Makodim 0709/Kebumen diawali dengan pelaksanaan kegiatan arisan, disamping Ketua Persit Cabang Ny. Putra memberikan arahan, kegiatan juga diisi oleh Dandim 0709/Kebumen Letnan Kolonel Inf Putra Widyawinaya, S.H, Jum’at (15/01/16).

Dalam arahannya, Dandim, mengatakan kepada seluruh anggota Persit yang hadir agar, selalu mengedepan sikap dan prilaku yang mencerminkan seorang istri prajurit, lanjut Dandim, jika kita menemui suatu permasalahan agar diselesaikan di tingkat intern ranting, jika tidak bisa agar diselesaikan pada tingkat cabang dan selanjutnya permasalahan akan diselesaikan pada tingkat Pembina harian, Dandim juga berharap, agar menata kembali procedural yang berlaku di lingkungan Persit, Beliau juga menekankan, untuk tidak mengexpose berita-berita yang tidak perlu.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim juga menyampaikan kegiatan swasembada pangan yang diprogramkan oleh pemerintah hingga tahun 2017, berkaitan dengan kegiatan ini, Dandim berpesan agar setiap Istri prajurit memberikan dukungan dan do’anya untuk kelancaran tugas para bapak-bapaknya dilapangan, sehingga program swasembada pangan yang dicanangkan pemerintah dapat berjalan sukses.

Disisi lain Dandim juga, menyinggung tentang keterlibatan anggota Persit Kodim 0709/Kebumen yang akan mewakili kegiatan lomba musik tradisional di tingkat Korem 072/Pamungkas pada tanggal 28 Januari 2016. Dandim meminta agar memberikan dukungan demi kelancaran dan kesuksesan kegiatan tersebut. Paparnya.

Dandim  juga memberikan kejutan kepada para Ibu Persit yang mampu mejawab pertanyaan. Pada kesempatan tersebut Dandim juga mengucapkan kata pamit terkait dirinya akan melaksanakan tugas ditempat yang baru, terangnya kepada seluruh Persit KCK Cabang XXIX yang hadir pada pertemuan rutin ini.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!”

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *