Dandim 0709/Kebumen Tinjau Lokasi Kesiapan TMMD Reg 96

    Dandim 0709/Kebumen Tinjau Lokasi Kesiapan TMMD Reg 96

    Dandim 0709/Kebumen Tinjau Lokasi Kesiapan TMMD Reg 96

    KODIM 0709/KEBUMEN – Dandim 0709/Kebumen Letkol Inf Putra Widyawinaya, S.H didampingi Danramil 06/Sruweng Kapten Inf Anifudin dan Kades Pandansari Bpk Surono meninjau lokasi yang akan dijadikan sasaran TMMD Reguler 96 di Desa Pandansari Kec. Sruweng Kab. Kebumen. Rabu (27/1/16).

    Kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan sekitar bulan April mendatang tersebut meliputi beberapa sasaran fisik dan non fisik, dalam peninjauan Dandim kali ini difokuskan pada pembuatan jalan rabat beton yang menempuh jarak sepanjang 1100 m. Disamping itu rencananya juga akan dibangun 4 buah gorong-gorong dan 2 buah plat deuker.

    Dalam arahannya, Dandim 0709/Kebumen Letkol Inf Putra Widyawinaya, S.H mengatakan, “proses persiapannya betul-betul diperhatikan faktor keamanan, Dandim juga meminta Kades, dalam pengerahan tenaga agar diperhatikan dengan kebutuhan masyarakat sehingga waktunya tidak berbenturan dengan kebutuhan nafkah warga, selanjutnya Dandim juga meminta Danramil untuk lebih serius dalam menyiapkan berbagai kebutuhannya jangan sampai lalaikan tugas pokok ini, bangkitkan semangat masyarakat karena pada hakekatnya pembangunan ini buat kepentingan warga Pandansari, “ ungkapnya.

    Usai meninjau persiapan jalan rabat beton Dandim melanjutkan meninjau kondisi balaidesa dan rumah warga yang siap dijadikan penginapan, disamping itu juga Dandim menyempatkan bertatap muka dengan para tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat, terkait pendapat mereka tentang rencana kegiatan TMMD Reguler 96.

    Tanggapanpun diutarakan Maskun (56) salah seorang warga Pandansari, dirinya mengaku senang dan akan menyambut dengan semangat, pasalnya menurut dia pembangunan desa masih memerlukan tangan-tangan TNI, dari upaya bersama antara TNI dan Rakyat maka dapat dengan mudah wujudkan desa yang maju. (pard).

     

     

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *