Danramil 10/Prembun Hadiri Rapat Dinas Kades

    Danramil 10/Prembun Hadiri Rapat Dinas Kades

    Danramil 10/Prembun Hadiri Rapat Dinas Kades

    Kodim 0709/Kebumen. Danramil 10/Prembun Kapten Inf Paijo pada Kamis (21/01/16) menghadiri undangan dalam rangka Rapat Dinas Kades Se Kecamatan Prembun bertempat di balai Desa Sidogede Kecamatan Prembun.

    Rapat Dinas kades di Wilayah Kec Prembun Dilaksanakan secara rutin yang bertempat bergiliran di tiap desa se Kec Prembun.

    Rapat Dinas Kades yang perdana di tahun 2016 kali ini dihadiri oleh Muspika Kec. Prembun, Kepala UPT terkait, BPBD, Para Kades dan Tenaga Pendamping Desa.

    Dalam paparannya masing-masing kepala UPT menyampaikan program kerja satu tahun kedepan. Yang berupa Program Kesehatan, Pertanian, Pendidikan, Keluarga Berencana dan Penanggulangan Bencana.

    Dalam Kesempatan itu Danramil 10/Prembun menyampaikan bahwa “ Kita harus  aktif ikut menjaga keamanan khususnya penganggulangan teroris. Cepat lapor kepada Kepolisian atau Koramil apabila ada kegiatan dimasyarakat yang sekiranya mercurigakan. Selanjutnya dan ramil menambahkan agar seluruh warga di Kecamatan Prembun jangan sampai mudah terpengaruh ajakan ajakan orang yang mungkin belum kenal, sebab dewasa ini banyak sekali ajakan-ajakan yang menyesatkan contohnya GAFATAR. Juga disinggung masalah kegiatan upsus para Babinsa ke desa-desa. Mohon para petani  saling bekerja sama dengan para Babinsa dalam rangka menciptakan swa sembada pangan nasional.

    Dengan  berakhirnya Rapat Dinas Kepala Desa Se Kec Prembun di harapkan program kerja ke depan akan sesuai yang diharapkan.

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *