Kodim 0709/Kebumen FKPPI Hadapi Apel Bela Negara di Semarang

Kodim 0709/Kebumen FKPPI Hadapi Apel Bela Negara di Semarang

Kodim 0709/Kebumen FKPPI Hadapi Apel Bela Negara di Semarang

KODIM 0709/KEBUMEN – Pasiter Kodim 0709/Kebumen Kapten Inf Catur Teguh Widodo  memberikan pembinaan dan pelatihan para anggota FKPPI Cabang Kebumen bertempat di Halaman Apel Makodim setempat, Minggu (24/1/16).

Pemberian Pelatihan PBB kepada Anggota FKPPI dalam rangka mengikuti kegiatan apel bela negara di Simpang Lima Semarang tersebut dengan kekuatan 125 Personil Generasi muda FKPPI Se-Kab. Kebumen.

Bahwa kegiatan apel bela negara dengan kekuatan 125 Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI/Polri Cabang Kebumen di Simpang Lima kota Semarang nanti yang rencananya akan di selenggarakan pada tanggal 30 Januari 2016.

Maka dari itu untuk mengsukseskan kegiatan tersebut Pasiter Kodim 0709/Kebumen Kapten Inf Catur memberikan materi baris-berbaris berupa jalan ditempat, latihan penghormatan ditempat, latihan perubahan arah, gerakan dari berjalan ke berhenti, langkah devile dan gerakan sikap istirahat, disisi lain  Pasiter juga tengah mempersiapkan segala sesuatu yang menunjang suksesnya kegiatan Apel Siaga Pilar Kebangsaan yang akan di selengarakan di Simpang Lima Semarang nantinya.(pendim)

 

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat."Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *