Koramil 03/Sempor Apel Siaga Satu

    Koramil 03/Sempor Apel Siaga Satu

    Koramil 03/Sempor Apel Siaga Satu

    KODIM 0709/KEBUMEN – Danramil 03/Sempor Kapten Inf Mungging melaksanakan Apel Siaga satu dalam rangka mengantisipasi wilayah terkait peristiwa teror bom di komplek pusat perbelanjaan Sarinah Jakarta pada 14 Januari 2016 kemarin yang terjadi sekitar pukul 10.45 WIB, Jum’at (15/01/16).

    Danramil 03/Sempor memberikan perintah kepada seluruh anggotanya untuk melaksanakan kesiapan personel dan materiil terhitung mulai tanggal 14 Januari 2016 sampai batas waktu yang ditentukan Pimpinan Atas.

    Danramil juga memerintahkan seluruh anggotanya agar senantiasa melaporkan segala bentuk gejala yang mencurigakan sesuai prosedur kepada Satuan Atas dan melaporkan jumlah kekuatan personelnya ke Komando Atas dalam hal ini ke Kodim 0709/Kebumen.

    Seluruh Jajaran Kodim 0709/Kebumen melaksanakan apel pengecekan personel, dan kendaraan untuk mengetahui kesiapan secara akurat agar apabila sewaktu-waktu mendapat perintah untuk bergerak dari Pimpinan atas sudah siap.

    Dalam arahannya, Danramil 03/Sempor Kapten Inf Mungging kepada Babinsanya agar selalu memantau situasi dan perkembangan wilayah binaannya terkait dengan kejadian teror bom yang terjadi pagi kemarin di Jakarta, “apabila ada penonjolan situasi di wilayahnya segara dilaporkan, kita masih dituntut untuk melaksanakan Lima kemampuan Teritorial, salah satunya temu cepat dan lapor cepat, selain itu juga penguasaan wilayah, “ Tegas Danramil.

    Dari apel kesiapan ini, diharapkan khusus wilayah Koramil 03/Sempor tetap aman terkendali, tidak ada rentetan serta dampak dari kejadian bom Jakarta. Babinsa Koramil 03/Sempor akan tetap memonitor setiap perkembangan diwilayahnya guna antisipasi segala hal dan kemungkinan.

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *