Koramil 16/Petanahan Bina Generasi Muda Melalui Olah Raga

    Koramil 16/Petanahan Bina Generasi Muda Melalui Olah Raga

    Koramil 16/Petanahan Bina Generasi Muda Melalui Olah Raga

    KODIM 0709/KEBUMEN – Babinsa Korami 16/Petanahan, Pelda Admidi melaksanakan olah raga bersama dengan siswa SD N Podourip Kec. Petanahan – Kebumen dengan mengikutsertakan guru olah raga Bapak Priyadi, Sabtu (23/01/2016).

    Kegiatan ini selain bertujuan untuk memelihara kesehatan fisik juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaring bibit-bibit peolahraga sejak dini guna mempersiapkan pada ajang-ajang kejuaraan seperti dalam waktu dekat pihaknya akan mengikuti kegiatan olah raga akan diselenggarakan intern Sekolah Dasar.

    Olah raga bersama yang dilakukan adalah permainan bola Volly. Pada kesempatan tersebut bapak Priyadi selaku guru olah raga juga menjelaskan tata cara dan peraturan permainan bola volly.

    Permainan bola volly merupakan permainan beregu yang dimainkan oleh dua regu yang dipisahkan oleh net. Sehingga diperlukan kerjasama dan yang baik dan kekompakan dalam permainan ini. Kegiatan olah raga bersama ini disambut baik oleh keluarga besar SD N Podourip, mereka berharap kegiatan seperti ini tidak hanya sekali ini saja tetapi dapat berkelanjutan.

    Menurut Priyadi, pembinaan yang diberikan Babinsa cukup memberikan semangat anak-anak, sehingga kehadirannya masih diharapkan pihaknya.

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *