Koramil 19/Kuwarasan Bantu Pembuatan Ruang TPQ

    Koramil 19/Kuwarasan Bantu Pembuatan Ruang TPQ

    Koramil 19/Kuwarasan Bantu Pembuatan Ruang TPQ

    KODIM 0709/KEBUMEN,  Anggota koramil 19/Kuwarasan mengerahkan anggotanya pada Pembangunan TPQ Masjid Ad Diin Desa Mangli Kecamatan Kuwarasan pada, Selasa (5/1/16).

    Ruang TPQ dua tingkat ini yang terletak di  sebelah kiri Masjid ini mempunyai luas 15 x 8 ini merupakan ruangan khusus yang rencananya akan digunakan sebagai tempat para peserta didik dalam kegiatan belajar mengajar Alqur’an.

    Untuk saat ini dalam proses belajar dan mengajar TPQ “Tahfidzul Qur’an “ menempati ruangan masjid. Sementara dengan seiring berjalanya waktu dengan jumlah anak usia sekolah sedemikian banyak, baik dari desa Mangli sendiri maupun dari desa di sekitar Masjid Ad Diin ini, maka dirasa perlu untuk mengadakan usaha pengadaan sarana pendidikan tersendiri.

    Danramil 19/Kwr kapten Inf Lusiman mengatakan, “kami sebagai aparat kewilayahan selalu siap membantu masyarakat dengan upayanya,. ’’Melalui kegiatan karya bakti membantu masyarakat, diharapkan senantiasa mempererat keakraban dengan kemanunggalan yang sejati dan juga sebagai ajang silaturahmi dan ladang ama bagi kami,’’ katanya.

    Noto Sumaddy selaku Ketua Panitia Pembangunan Mengatakan,” “Saya mewakili warga Masyarakat Desa Mangli mengucapkan banyak terimakasih karena telah membantu kegiatan ini, semoga apa yang telah dikerjakan dan diperbuat oleh para anggota TNI ini memperoleh balasan yang setimpal kelak.

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *