Babinsa Pos Koramil Bonorowo Bantu Perbaikan Saluran Irigasi

    Babinsa Pos Koramil Bonorowo Bantu Perbaikan Saluran Irigasi

    Babinsa Pos Koramil Bonorowo Bantu Perbaikan Saluran Irigasi

    KODIM 0709/KEBUMEN – Babinsa Pos Koramil Bonorowo Serda Suwarno bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti perbaikan saluran irigasi yang rusak akibat guyuran hujan terus menerus selama kurang lebih satu minggu belakangan ini, kegiatan dipusatkan di Desa Pujodadi Kecamatan Bonorowo. Senin (15/2/16).

    Kegiatan karya bakti yang dilaksanakan oleh Babinsa sudah menjadi kewajiban sebagai Bintara Pembina Desa untuk saling membantu dan berkerjasama untuk mengatasi kesulitan masyarakat, hal tersebut agar hubungan komunikasi dengan masyarakat di wilayah binaan dapat berjalan dengan baik dan harmonis sehingga tujuan kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terwujud.

    Kepala Desa Pujodadi Rustam,  menyampaikan terima kasih kepada para Babinsa Pos Koramil Bonorowo yang telah ikut membantu  pelaksanaan  kerja bakti perbaikan  saluran irigasi sehingga pekerjaannya dapat diselesaikan dengan tepat waktu. Dalam kesempatan itu pula Kades berharap agar hubungan komunikasi antara Babinsa dengan masyarakat Desa Pujodadi tetap harmonis.

    Kapos Koramil Bonorowo Pelda Tupari melalui Serda Suwarno, mengatakan, melalui kegiatan karya bakti ini merupakan tanggung jawab kita bersama, saling membantu dan bergotong royong untuk menciptakan kebersamaan, ini sangat penting sebagai upaya turut serta mengatasi kesulitan rakyat yang manfaatnya bisa langsung dirasakan bersama, Babinsa juga punya peran aktif mendukung suksesnya program pemerintah swasembada pangan, semua saling berkaitan, antara masyarakat petani dengan Babinsa, begitu juga saluran irigasi ini, jika tidak segera diperbaiki masyarakat tani akan terkendala masalah air, ungkapnya. (pard).

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *