Bersama Karya Bakti Rabat Beton Jatijajar

    Bersama Karya Bakti Rabat Beton Jatijajar

    Bersama Karya Bakti Rabat Beton Jatijajar

    KODIM  0709/KEBUMEN, Babinsa Koramil  22/Ayah bersama masyarakat Desa Jatijajar Serma Rujiman melaksanakan kegiatan karya bakti bertempat di RT  04  RW  01 Dusun Situtup Desa Jatijajar Kecamatan Ayah, Kebumen Senin (21/2/16).

    Babinsa Desa Jatijajar Koramil 22/Ayah Serma Rujiman mengatakan, “bahwa kegiatan karya bakti yang dilaksanakan oleh TNI adalah bentuk kedekatan Babinsa sebagai aparat komando kewilayahan dengan masyarakat desa binaanya guna menjalin hubungan komunikasi sosial dengan masyarakat sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat tetap lestari. Disamping karya bakti ini juga merupakan alat komunikasi sosial juga dilaksanakan kegiatan penyuluhan tentang peran Babinsa di wilayah terkait perannya sebagai perekat kebersamaan.

    Kepala Dusun Situtup Arsyad (59) menanggapi hal serupa, keberadaan Babinsa di Desa kami sangat membantu dan memberikan pengaruh baik terhadap wilayah kami, kami seluruh warga memberikan apresiasi atas kinerja Babinsa yang dinilai tidak hanya dekat melainkan mampu memotivasi warga untuk terus membangun, tercipta semangat warga dalam kekompakan dan kegotong royongan, katanya.

    “Karya bakti yang dilaksanakan ini, untuk kesejahteraan rakyat dalam rangka meningkatkan hubungan komunikasi sosial, sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat tetap berjalan dengan baik, Babinsa hanyalah sebagai aparat komando kewilayahan yang senantiasa siap memberikan bantuan kepada masyarakat dalam bentuk tenaga apabila masyarakat membutuhkan sehingga sasaran pembanguanan bisa tercapai. “Imbuh Rujiman (pard).

     

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *