Rapat Paripurna Sertijab Ketua Persit KCK Cabang XXIX Dim 0709 Kbm

Rapat Paripurna Sertijab Ketua Persit KCK Cabang XXIX Dim 0709 Kbm

Rapat Paripurna Sertijab Ketua Persit KCK Cabang XXIX Dim 0709 Kbm

KODIM 0709/KEBUMEN – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Dim 0709 Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro Ny. Putra Widyawinaya memimpin acara Rapat Paripurna dalam rangka serah terima jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Dim 0709 Koorcab Rem 072 PD IV/Dip kepada penggantinya Ny. Priyo Sambodo bertempat di Aula Persit Kodim 0709/Kebumen Jl. Merak No. 1 Kebumen, Senin (15/2/16).

Hadir dalam acara tersebut Pembina harian Persit Pasi Pers Kodim 0709/Kebumen Kapten Caj Soeko Wardojo, para pengurus Persit KCK Cabang XXIX Dim 0709, para ketua ranting dan perwakilan anggota Persit dari masing-masing ranting.

Dalam sambutannya Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Dim 0709 menyampaikan bahwa selama kurun waktu satu tahun delapan bulan saya menjabat sebagai Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Dim 0709 Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro banyak hal yang dapat saya petik baik dari segi pengalaman maupun pelajaran berharga didalamnya. Belajar sambil bekerja (Learning By Doing) untuk menimba ilmu serta wawasan khususnya dibidang Manajerial dan Leadership (Kepemimpinan). Beberapa jabatan yang otomatis melekat tersebut memiliki bobot, tanggung jawab dan peran masing-masing sehingga keberadaan masing-masing organisasi tersebut sangat penting dan berarti dalam mendukung keberhasilan tugas pokok Kodim 0709/Kbm secara keseluruhan. Bahkan menjadi mitra kerja utama dalam meningkatkan pembinaan kesejahteraan isteri-isteri Prajurit TNI-AD beserta keluarganya.

Pada kesempatan yang sama Pembina Harian Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Dim 0709 Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro yang sekaligus sebagai Pasipers Kodim 0709/Kebumen Kapten Caj Soeko Wardojo menyampaikan bahwa Rapat Paripurna ini dimaksudkan sebagai forum pertanggungjawaban dan pengecekan semua data inventaris dan sumber daya baik personel maupun materiil yang dimiliki organisasi. Disamping itu Rapat Paripurna juga dapat dijadikan sebagai sarana penataan manajemen serta fungsi pengawasan dan evaluasi terhadap berbagai Program Kerja yang telah dilaksanakan oleh kepengurusan lama. Dengan data keorganisasian tersebut diharapkan dapat menjadi bahan masukan dan pertimbangan bagi pejabat baru untuk melanjutkan tugas sebagai amanah untuk mengelola Organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Dim 0709 Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro dan organisasi-organisasi yang melekat pada bidang tugas jabatannya.(pard)

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat."Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *