Upaya Danramil 22/Ayah Renovasi Rumdis Danramil

Upaya Danramil 22/Ayah Renovasi Rumdis Danramil

Upaya Danramil 22/Ayah Renovasi Rumdis Danramil

KODIM 0709/KEBUMEN – Sejumlah anggota Koramil 22/Ayah yang dibantu warga masyarakat Desa Demangsari Kecamatan Ayah Kabupaten Kebumen melaksanakan kegiatan renovasi rumah dinas Danramil, kondisi bangunan yang didirikan sejak tahun 1977 tersebut sebagian besar kondisi bangunan sudah rusak parah, sehingga mendorong inisiatif Danramil 22/Ayah untuk merenovasi bangunan rumah dinas (Rumdis) tersebut, Selasa (9/2/16).

Rumah Dinas yang memiliki luas bangunan 84 m2 ini, kini mendapat bantuan dana APBD Kabupaten Kebumen melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kab. Kebumen dengan penunjukan CV. Citra Asri Desigen yang langsung diterima Danramil 22/Ayah Kapten Czi Saliyo sebesar 200 juta rupiah dengan lama pengerjaan sekitar 20 hari, penyerahan bantuan tersebut disaksikan jajaran Muspika Kecamatan Ayah.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas PU Kab. Kebumen H. Slamet Mustolkhah, S.T, M.T, menyampaikan, “langkah ini sebagai bagian dari pembangunan daerah dalam mewujudkan sinergitas sebagai proses penunjang kelancaran tugas-tugas TNI di wilayah, disamping itu pula kegiatan ini sebagai bentuk rasa bangga Pemerintah Daerah atas kinerja TNI dalam menjalankan aktifitas tugasnya yang senantiasa bekerjasama dalam memajukan pembangunan daerah.

Upaya kali ini adalah untuk memberikan dorongan moril sebagai penunjang kegiatan pembinaan kewilayahan, Pemkab yakin langkah yang ditempuh TNI selama ini telah membuktikan kepiyaweannya dalam ikut serta memajukan pembangunan daerah. Hal ini patut kita syukuri bersama sebagai langkah awal kebersamaan TNI, Rakyat jajaran Pemerintah Daerah Kab. Kebumen, “ terang Kadis PU.

Dalam kesempatan yang sama Danramil 22/Ayah Kapten Czi Saliyo juga mengatakan, “atas nama Kodim 0709/Kebumen kami mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Pemkab Kebumen sebagai bentuk loyalitas Pemerintah Daerah terhadap aparat komando kewilayahan, kebersamaan ini merupakan bentuk kerjasama lintas sektoral yang harmonis dan sekaligus contoh soliditas antara Apkowil dan Pemkab Kebumen dalam menjaga sinergitas dan kebersamaan, bantuan ini merupakan amanat yang akan kami pegang dan kami laksanakan, hasilnya akan kami pelihara guna menunjang tugas sehari-hari, “papar Danramil. (pard).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *