Babinsa Ajak Karya Bakti Siswa SMK Ma’arif 9/Klirong

Babinsa Ajak Karya Bakti Siswa SMK Ma’arif 9/Klirong

Babinsa Ajak Karya Bakti Siswa SMK Ma’arif 9/Klirong

KODIM 0709/KEBUMEN, Babinsa Koramil 15/Klirong Peltu Komadi mengajak sejumlah para siswa SMK Ma’arif 9/Klirong untuk melaksanakan kegiatan gotong royong memperbaiki kondisi jalan yang rusak akibat guyuran hujan deras yang mengguyur kawasan ini selama beberapa hari belakangan, Minggu (6/3/16).

Danramil 15/Klirong Kapten Inf Sunarno, mengatakan, “kegiatan karya bakti ini, memiliki fungsi untuk perbaikan fasilitas umum, jalan yang sering dilalui warga kondisinya licin, sehingga harus di urug dengan pasir dan batu (Sirtu), disamping memupuk kebersamaan dalam kegiatan ini juga diharapkan dapat menanamkan kepedulian lingkungan, katanya.

Kegiatan karya bakti peningkatan jalan ini selain melibatkan para siswa SMK Ma’arif 9/Klirong juga melibatkan jajaran aparat desa Klegenwonosari. Diharapkan dengan kegiatan ini transfortasi ekonomi masyarakat dapat berjalan lancar dan membawa dampak yang baik terhadap fasilitas umum khususnya jalan yang selama ini di gunakan untuk mobilitas perekonomian warga. (Pard).

 

 

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *