Babinsa Bantu Kelancaran Pemberian Vaksin Polio    

     

    Babinsa Bantu Kelancaran Pemberian Vaksin Polio    

    Babinsa Bantu Kelancaran Pemberian Vaksin Polio

    Kodim 0709/Kebumen. Serma Oktarifin  Babinsa Koramil 10/Prembun melaksanakan kegiatan pendampingan kegiatan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio di Desa Pecarikan Kec. Prembun, Kab. Kebumen, Kamis (10/3/16).

    Kegiatan bersama dengan Bidan Desa Pecarikan ini sebagai upaya nyata pengentasan anak bebas Virus Polio. Disela sela kegiatannya, Babinsa Pecarikan Serma Oktarifin dan Bidan Desa Ibu Febri, Ibu Satina (Ketua Posyandu) mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi polio secara gratis yang akan digelar mulai tanggal 8 s/d 15 Maret mendatang.

    Kegiatan pendampingan bersama Bidan Desa ini, sebagai bentuk partisipasi untuk susksesnya  kegiatan Pekan Imunisasi Nasional kepada masyarakat dan sekaligus memberikan betapa pentingnya imunisasi ini diberikan kepada anak usia Balita.

    Kegiatan ini dipusatkan di Posyandu dan Gedung Pertemuan RW sehingga memudahkan masyarakat untuk hadir mengikuti kegiatan tersebut, diharapkan melalui program ini akan terwujud Balita sehat.

    Ibu Febri selaku Bidan desa dan Ibu Satina selaku Ketua Posyandu mengucapkan terima kasih kepada pihak Koramil khususnya  Babinsa Desa Pecarikan dan Bidan Desa yang telah bersedia mendampingi dan membantu pelaksanaan kegiatan PIN di Posyandu sehingga semua kegiatan berjalan lancar. (Pard).

     

     

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *