Babinsa Koramil Ambal Bantu Kesulitan Warga

 

Babinsa Koramil Ambal Bantu Kesulitan Warga

Babinsa Koramil Ambal Bantu Kesulitan Warga

KODIM 0709/KEBUMEN, Akibat guyuran hujan deras yang disertai tiupan angin kencang yang terjadi kemaren sore sekitar pukul 17.00 WIB yang melanda Dusun Manisjangan RT 02 RW 02 Desa Kenoyojayan Kec. Ambal Kab. Kebumen, Rabu (23/3/16).

Akibat guyuran hujan yang disertai tiupan angin kencang tersebut mengakibatkan tumbangnya sebuah pohon mlinjo yang sempat menimpa salah satu rumah warga.

Akibat kejadian tersebut rumah milik Ibu Lusini warga Dusun Manisjangan RT 02 RW 02 mengalami kerusakan pada bagian atap rumah sebelah depan, meski tidak cukup parah sempat membuat kaget sang pemilik rumah.

Akibatnya kerugian ditaksir sekitar Rp. 3000.000,-, beruntung dalam peristiwa tersebut tidak mengalami korban jiwa, kini kondisi rumah dalam penanganan anggota Koramil 12/Ambal dengan dibantu masyarakat membereskan puing puing bangunan yang rusak.

Danramil 12/Ambal Kapten Inf Rubisa dalam keterangannya, akan mengerahkan tenaga Babinsa dan masyarakat guna menangani peristiwa tersebut, hingga berita ini dirilis masih dilakukan perbaikan dengan melaksanakan kerja bakti bersama. (Pard)

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *