Babinsa Siapkan Personel Latihkan Petugas Upacara

     

    Babinsa Siapkan Personel Latihkan Petugas Upacara

    Babinsa Siapkan Personel Latihkan Petugas Upacara

    KODIM 0709/KEBUMEN, Anggota Koramil Pos Poncowarno melaksanakan kegiatan geladi upacara bendera 17san di halaman kantor Kec. Poncowarno, dengan petugas upacara dari perangkat Desa Tirtomoyo Kec. Poncowarno Kab. Kebumen, Rabu (16/3/16).

    Geladi ini diselenggarakan atas kerjasama jajaran Muspika Kec. Poncowarno dengan jajaran perangkat desa Tirtomoyo, guna kelancaran tugas tersebut Danpos Ramil Poncowarno menyiapkan tiga orang personelnya guna mendukung pelaksanaan tersebut.

    Lebih jauh dikatakan Danpos Ramil Poncowarno Pelda Muji Slamet, “Diselenggarakannya geladi ini agar saat pelaksanaan giat upacara besok tidak terjadi kesalahan, seperti sebelumnya setiap akan dilaksanakan kegiatan, kami pasti lakukan geladi terlebih dahulu, “kata Muji.

    Geladi diarahkan kepada tata upacara yang disesuaikan dengan referensi yang dimiliki pihak kecamatan, hal ini guna memudahkan kelancaran kegiatan, lebih jauh Danpos juga menyiapkan pembaca panca prasetya Korpri, terkait pembacaannya yang akan disesuaikan dengan intonasi yang ada. (Pard).

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *