Bupati Kebumen Serahkan 5 Unit Motor Kepada Kodim 0709/Kebumen  

 

Buapti Kebumen Serahkan 5 Unit Motor Kepada Kodim 0709/Kebumen  

Buapti Kebumen Serahkan 5 Unit Motor Kepada Kodim 0709/Kebumen

KODIM 0709/KEBUMEN, Bupati Kebumen HM. Yahya Fuad menyerahkan bantuan lima unit kendaraan roda dua jenis trail merek Kawasaki secara simbolis kepada Kodim 0709/Kebumen yang secara langsung diterima Dandim 0709/Kebumen Letkol Czi Priyo Sambodo, S.I.P dengan disaksikan jajaran Pemda Kab. Kebumen dan para Prajurit Kodim 0709/Kebumen bertempat di halaman apel Makodim, Senin (21/3/16).

Dalam sambutannya Dandim 0709/Kebumen Letkol Czi Priyo Sambodo, S.I.P mengatakan, “kunjungan Bupati dan jajaran merupakan suatu kehormatan bagi keluarga besar Kodim 0709/Kebumen, ini membuktikan kebersamaan dan sinergitas lintas sektoral telah terbangun baik dan harmonis, kehadiran Bapak Bupati dan rombongan di Makodim merupakan dukungan kuat demi kemajuan Kebumen dalam berbagai bidang di sektor pembangunan agar Kebumen maju dan sejahtera, bantuan lima unit kendaraan Kawasaki ini, nantinya akan kami gunakan sebagaimana mestinya guna mendukung peran membantu pemerintah daerah, dengan kendaraan ini adalah suatu upaya pembinaan teritorial bagi wilayah yang sulit ditempuh kendaraan biasa, saya mengapresiasikan bantuan ini dengan harapan kedepan lebih bersinergi dan lebih ditingkatkan, fasilitas ini sangat membantu peran kodim sebagai Satkowil dalam pembinaan wilayah guna membangun RAK Juang yang tangguh dan hakiki, sekaligus dalam kegiatan ini sebagai bentuk kebersamaan antara Appemda dan Kodim 0709/Kebumen,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Kebumen HM. Yahya Fuad, juga mengatakan, “bantuan ini guna mendukung kegiatan para prajurit dalam perannya membantu pemerintah daerah di berbagai sektor pembangunan di wilayah, ” katanya.

Penyerahan ditandai dengan penandatangan naskah serah terima kendaraan dan dilanjutkan peninjauan Bupati ke wilayah Kutowinangun bersama Dandim dalam rangka kegiatan panen raya di Desa Karangsari, pada kesempatan tersebut Fuad juga berjanji akan membantu menyelesaikan masalah lapangan tembak di wilayah urutsewu. (Pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat."Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *