Dandim 0709/Kebumen Kunjungi Koramil 13/Buluspesantren

Dandim 0709/Kebumen Kunjungi Koramil 13/Buluspesantren

Dandim 0709/Kebumen Kunjungi Koramil 13/Buluspesantren

KODIM 0709/KEBUMEN, Dandim 0709/Kebumen Letnan Kolonel Czi Priyo Sambodo, S.I.P didampingi Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXIX Dim 0709 Rem 072 PD IV/Diponegoro, melaksanakan kegiatan kunjungan kerja ke wilayah Koramil 13/Buluspesantren, Rabu (30/3/16).

Dalam kunjungan kali ini, Dandim 0709/Kebumen yang didampingi Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXIX Dim 0709 disambut Danramil 13/Buluspesantren Kapten Arh Siswoto Nurharjo beserta Ibu Ketua Ranting 14 di Makoramil 13/Buluspesantren.

Tujuan dilaksanakan kunjungan kerja Dandim ini disamping sebagai ajang silaturahmi juga sekaligus mengenal lebih dekat kepada para anggota Koramil 13/Buluspesantren berikut tatap muka dengan para anggota Persit  KCK Ranting 14 Buluspesantren, dalam pengarahannya Dandim 0709/Kebumen Letkol Czi Priyo Sambodo, S.I.P mengatakan, “Masing – masing anggota wajib meningkatkan kemampuan Binter dalam rangka menunjang tugas pokok satuan dengan budaya belajar, banyak membaca, tingkatkan kemampuan Binter, lakukan aturan sebagimana mestinya, bagi para anggota Persit, saya berharap lakukan pembinaan kepada putra putrinya, damping saat dia belajar dan berikan pendidikan yang terbaik, terang Dandim.

Usai melaksanakan kegiatan silaturahmi dan tatap muka, Dandim 0709/Kebumen melanjutkan kunjungannya menuju Kantor Desa Setrojenar disamping melaksanakan silaturahmi dengan jajaran aparat Desa Setrojenar, Dandim juga meninjau kegiatan bimbingan belajar yakni kursus bahasa inggris gratis yang digelar Koramil 13/Buluspesantren yang kini tengah dilaksanakan oleh para murid SD mulai dari kelas III sampai dengan kelas V. (Pard).

 

 

 

 

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *