Dandim 0709/Kebumen Menerima Kunjungan Kerja Bupati Kebumen

Dandim 0709/Kebumen Menerima Kunjungan Kerja Bupati Kebumen

Dandim 0709/Kebumen Menerima Kunjungan Kerja Bupati Kebumen

KODIM 0709/KEBUMEN, Bertempat di ruang kerja Kodim 0709/Kebumen, Dandim 0709/Kebumen Letnan Kolonel Czi Priyo Sambodo, S.I.P menerima kunjungan kerja Bupati Kebumen HM. Yahya Fuad yang didampingi Sekda Kab. Kebumen Adi Pandoyo, kunjungan kali ini sebagai wujud silaturahmi antar FKFD Kab. Kebumen dengan Dandim dan para anggota Kodim, usai pembicaraan diruang transit, Buapti Kebumen HM. Yahya Fuad langsung menuju ke lapangan sekedar memberikan sedikit arahan kepada seluruh anggota Kodim 0709/Kebumen, Senin (21/3/16).

Dalam sambutannya, Bupati Kebumen HM. Yahya Fuad, mengatakan, “kemanunggalan TNI Rakyat yang sudah berjalan selama ini tidak bisa dipandang sebelah mata, bukti banyaknya keterlibatan anggota Kodim dalam membantu program-program pemerintah daerah, sebagai contoh beberapa waktu yang lalu kodim, jajaran pemda dan warga masyarakat membaur membersihkan lingkungan dalam rangka meraih piala Adipura yang rencananya akan dinilai pada awal bulan depan, ini menjadi bukti silaturahmi kita, kebersamaan kita yang harus tetap dipertahankan dan ditingkatkan guna menjadikan kebumen Beriman, ujar Bupati.

Usai memberikan pengarahan Dandim beserta Bupati dan jajaran FKPD lainnya menuju ke Desa Karangsari dalam rangka melaksanakan panen raya perdana bersama Menristekdikti, usai panen raya Bupati beserta Dandim melanjutkan kegiatan menuju Kampus STIKES Gombong dalam rangka menghadiri acara penyerahan Skep Prodi Farmasi (Pard).

 

 

 

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat."Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *