Dandim 0709/Kebumen Pimpin Upacara Bendera 17an  

     

    Dandim 0709/Kebumen Pimpin Upacara Bendera 17an

    Dandim 0709/Kebumen Pimpin Upacara Bendera 17an

    KODIM 0709/KEBUMEN. Bertempat di halaman Makodim 0709/Kebumen dilaksanakan kegiatan upacara bendera 17an, bertindak sebagai irup Dandim 0709/Kebumen Latkol Czi Priyo Sambodo, S.I.P kegiatan yang diikuti oleh seluruh anggota Kodim 0709/Kebumen, Kamis (17/3/16).

    Dalam amanat Panglima Kodam IV/Dip yang dibacakan Dandim 0709/Kebumen Letkol Czi Priyo Sambodo, S.I.P “Tertib administrasi dan akuntabilitas setiap produk yang dihasilkan menjadi tuntutan yang harus dilaksanakan oleh seluruh Satker agar tidak keluar dari prosedur yang sudah digariskan oleh Komando.

    Wujudkan ketahanan mental yang tangguh dalam menghadapi berbagai permasalahan kompleks lingkungan. Prajurit Kodam IV/Dip harus bisa mewujudkan sosok manusia yang bermartabat, profesional, tidak melakukan pelanggaran, dicintai dan mencintai rakyat.

    Mampu menjaga jatidiri sebagai Prajurit pengayom dimanapun bertugas dan berada, sehingga kehadirannya senantiasa dinantikan dan dirindukan ditengah-tengah masyarakat. Pangdam IV/Dip melalui amanatnya juga menginstruksikan kepada Prajurit, PNS dan keluarga besarnya untuk berperan aktif dalam rangka mencegah dan menanggulangi bahaya Narkoba.

    Dalam kesempatan tersebut Pangdam IV/Dip juga meminta para Prajurit, PNS dan Keluarga besar TNI untuk bersinergitas dengan seluruh elemen masyarakat harus terus dibangun dan diperkokoh guna mempertahankan wilayah yang kondusif. Harapan lain yakni agar seluruh prajurit tetap memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit, 8 Wajib TNI dan Jatidiri Prajurit serta Panca Prasetya Korpri dimanapun berada dan bertugas. (pard).

     

     

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *