Dandim 0709/Kebumen Tinjau Sasaran Lokasi Rencana TMMD Reguler

    Dandim 0709/Kebumen Tinjau Sasaran Lokasi Rencana TMMD Reguler

    Dandim 0709/Kebumen Tinjau Sasaran Lokasi Rencana TMMD Reguler

    KODIM 0709/KEBUMEN, Dandim 0709/Kebumen Letnan Kolonel Czi Priyo Sambodo, S.IP yang didampingi Danramil 06/Sruweng Kapten Inf Anifudin, Pasiter Dim 0709/Kebumen Kapten Inf Catur Teguh Widodo dan Tim Bapermades Munir dan Kepala Desa Pandansari Surono, melakukan peninjauan sasaran yang akan dijadikan kegiatan TMMD Reguler ke 96 tahun 2016 sekaligus melihat kesiapan masyarakat dalam menerima kegiatan yang akan digelar April mendatang, Selasa (8/3/16).

    Rencana kegiatan TMMD Reguler 96 ini berlokasi di Desa Pandansari Kec. Sruweng Kab. Kebumen dengan sasaran jalan rabat beton sepanjang 1100 meter, sementara untuk sasaran lainnya meliputi Plat Deuker sebanyak 2 unit dan gorong gorong 4 unit.

    Kegiatan ini nantinya akan melibatkan sebanyak 150 orang yang setiap harinya didukung dengan pelibatan 100 orang masyarakat dan 50 orang dari TNI dan Unsur Pemda Kab. Kebumen.

    Dalam arahannya, Dandim 0709/Kebumen Letkol Czi Priyo Sambodo, S.IP mengatakan, “Perhatikan faktor keamanan dalam setiap kegiatan agar sasaran betul betul tercapai sesuai denga rencana, dalam pengerahan tenaga agar diperhatikan dengan kebutuhan masyarakat sehingga waktunya tidak berbenturan dengan kegiatan ke sawah, lakukan kegiatan lebih serius yang berkaitan dengan berbagai kebutuhannya jangan sampai terabaikan tugas pokok ini, bangkitkan semangat masyarakat karena pada hakekatnya pembangunan ini buat kepentingan Desa Pandansari, “ katanya.

    Usai meninjau persiapan jalan rabat beton Dandim juga meninjau Balai desa dan rumah warga yang siap ditempati pasukan, disamping itu juga Dandim menyempatkan bertatap muka dengan para tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat, terkait pendapat mereka tentang rencana kegiatan TMMD Reguler 96.

    Tanggapanpun diutarakan Sarja (45) warga Pandansari, dirinya mengaku senang dan akan membantu semaksimal mungkin, dan akan memberikan kontribusi dalam pelaksanaannya agar sejajara dengan desa lainnya. (pard).

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *