Danramil 06/Sruweng Sosialisasi Kegiatan TMMD Reguler 96

Danramil 06/Sruweng Sosialisasi Kegiatan TMMD Reguler 96

Danramil 06/Sruweng Sosialisasi Kegiatan TMMD Reguler 96

KODIM 0709/KEBUMEN, Danramil 06/Sruweng Kapten Inf Anifudin didampingi Bati Bakti TNI Sterdim 0709/Kebumen Pelda Harianto memberikan pengarahan kepada sejumlah anggota Kodim 0709/Kebumen yang memiliki keahlian pertukangan terkait akan dilaksanakannya kegiatan Pra TMMD Reguler ke 96 tahun 2016 yang akan dilaksanakan di Desa Pandansari Kec. Sruweng, Kab. Kebumen, Rabu (30/3/16).

Melalui kegiatan ini diharapkan para anggota yang ditunjuk dapat memahami kondisi serta medan yang menjadi sasaran TMMD kali ini, Desa Pandansari merupakan wilayah perbukitan yang memiliki jalan yang cukup curam dan terjal, ini menjadi tantangan bagi para pelaksana di lapangan, dalam kegiatan ini disinggung terkait pembuatan jalan rabat beton sepanjang 1200 meter yang memerlukan waktu lama sehingga membutuhkan teknik pengerjaan agar bisa terselesaikan tepat waktu.

Danramil 06/Sruweng Kapten Inf Anifudin, mengatakan, “Kegiatan ini berskala besar sehingga membutuhkan orang-orang yang serius, jangan dianggap hal yang biasa atau bahkan dianggap rutinitas belaka, ingat nama satuan ini, kita yang akan mewujudkan pekerjaan ini tepat waktu, waktu kita tidak banyak hanya 21 hari dengan volume pekerjaan yang cukup berat, saya berharap agar kalian dapat menyelesaikan dengan baik,” katanya. (Pard).

 

 

 

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *