Kodim 0709/Kebumen Ciptakan Kebumen Bersih, Dukung Penilaian Adipura

     

    Kodim 0709/Kebumen Ciptakan Kebumen Bersih, Dukung Penilaian Adipura

    Kodim 0709/Kebumen Ciptakan Kebumen Bersih, Dukung Penilaian Adipura

    KODIM 0709/KEBUMEN, Sejumlah titik menjadi sasaran TNI, jajaran Pemda dan Masyarakat guna menciptakan lingkungan yang bersih, rapih dan indah, upaya ini dilakukan menyusul Kebumen menjadi peserta lomba penilaian Adipura tahun 2016 yang akan dimulai bulan April  mendatang, Senin (21/3/16).

    Kegiatan pembersihan lingkungan ini disamping untuk mendukung peninilaian Adipura juga membuktikan bahwa Kebumen bebas sampah, hal ini dibuktikan jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan lapisan masyarakat dengan mengambil titik sasaran karya bakti Terminal Bus Kebumen.

    Pelibatan personel kali ini sebanyak 137 orang yang terdiri dari Kodim 0709/Kebumen sebanyak 22 orang, Menwa Politekni Dharma Patria Kebumen sebanyak 20 orang, Polres Kebumen sebanyak 20 orang, Dinas Perhubungan Kab. Kebumen sejumlah 15 orang,  Satpol PP Kab. Kebumen sejumlah 15 orang, perangkat kelurahan sebanyak 15 orang,  warga masyarakat pedagang terminal sejumlah 30 orang.

    Sasaran pembersihan kali ini disamping pembersihan sampah plastik juga pembersihan rumput dan sampah daun kering kering, hadir dalam kegiatan karya bakti pembersihan tersebut Danramil 01/Kebumen Kapten Inf Suyatno, Kepala Lingkungan Hidup Kab. Kebumen Ir. Mas Herunoto dan Kepala Terminal Bus Bapak Muhlisin. (Pard).

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *