Kodim 0709/Kebumen Gelar Serah Terima Jabatan Kasdim   

Kodim 0709/Kebumen Gelar Serah Terima Jabatan Kasdim    

Kodim 0709/Kebumen Gelar Serah Terima Jabatan Kasdim
  

KODIM 0709/KEBUMEN. Dandim 0709/Kebumen Letnan Kolonel Czi Priyo Sambodo, S.IP bertindak selaku irup pada kegiatan upacara serah terima jabatan Kepala Staf Kodim 0709/Kebumen di Ruang Aula Pandji Surahmat Kodim 0709/Kebumen yang dihadiri oleh seluruh perwira para anggota Persit KCK Cabang XXIX Dim 0709 Kebumen Rem 072 PD IV/Diponegoro dan perwakilan anggota TNI serta PNS Kodim, Kamis (10/3/16).

Jabatan Kepala Staf Kodim 0709/Kebumen yang hari ini resmi diserah terimakan dari Mayor Arm E. Supardjo kepada penggantinya Mayor Inf Djumantar berlangsung hikmat, Mayor Inf Djumantar yang sebelumnya menjabat sebagai Pabanda Puanter Sterdam IV/Diponegoro kini resmi menjabatan sebagai Kepala Staf Kodim 0709/Kebumen mulai hari ini, sementara itu Mayor Arm E. Supardjo yang sebelumnya menjabat sebagai Kasdim 0709/Kebumen kini akan menempati jabatan barunya sebagai Dandenma Korem 072/Pamungkas.

Dalam sambutannya Dandim 0709/Kebumen Letkol Czi Priyo Sambodo, S.IP mengatakan, “Perpindahan jabatan di lingkungan TNI AD merupakan hal yang wajar terjadi sebagai tindak lanjut dari TOA dan TOD dalam rangka memberikan pengalaman tugas serta kesempatan untuk meraih karier selanjutnya seperti yang kita laksanakan pada siang hari ini.

Pada kesempatan ini, saya selaku Pribadi dan Komandan Kodim 0709/Kebumen mengucapkan terimakasih yang setulus-tulusnya kepada Mayor Arm E. Supardjo atas sumbangsih, karya, upaya dan peran aktif yang telah dilakukan selama menjabat sebagai Kasdim 0709/Kebumen. Saya berharap, pengalaman yang didapat selama menjalankan tugas di tempat ini dapat menjadi bekal dalam menjalankan tugas selanjutnya.

Kepada Ibu E. Supardjo saya ucapkan terimakasih atas peran serta dan dukungan ibu yang telah mendampingi suami selama berdinas di Kodim 0709/Kebumen. Semoga apa yang telah ibu berikan selama ini mendapat pahala dari Allah SWT.  Selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru semoga dalam lindungan Allah AWT..Amin

Kepada Mayor Inf Djumantar selaku Kasdim 0709/Kebumen yang baru beserta ibu, saya mengucapkan selamat atas jabatan yang baru. Selamat datang dan selamat bergabung di lingkungan Kodim 0709/Kebumen.  Jadikan tugas dan jabatan yang baru ini sebagai amanah, bukan sebagai beban yang berat disandang, tetapi sebagai sebuah kehormatan dan kebanggaan.

Saya berharap dengan bekal pengalaman tugas sebelumnya sebagai Pabanda Puanter Sterdam IV/Diponegoro dan Kasdim Blora dapat diterapkan dan diaplikasikan di satuan ini sehingga dapat lebih memajukan satuan ini.

Usai kegiatan serah terima jabatan, para Kasdim didampingi istri secara bergantian memberikan sambutan sekaligus perpisahan dan perkenalan, dengan disaksikan oleh seluruh Perwira dan anggota Persit beserta anggota PNS Kodim  0709/Kebumen. (Pard).

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *