Kodim 0709/Kebumen Selenggarakan Upacara Bendera

Kodim 0709/Kebumen Selenggarakan Upacara Bendera

Kodim 0709/Kebumen Selenggarakan Upacara Bendera

KODIM 0709/KEBUMEN, Dandim 0709/Kebumen Letnan Kolonel Czi Priyo Sambodo S.I.P bertindak selaku Inspektur Upacara pada pelaksanaan upacara bendera bertempat di lapangan apel Makodim 0709/Kebumen yang diikuti oleh seluruh anggota TNI dan PNS Kodim 0709/Kebumen, Senin (28/03/16).

Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 07.00 sampai dengan 07.30 WIB dengan petugas upacara anggota Koramil 17/Adimulyo, bertindak selaku komandan upacara Danramil 02/Gombong Kapten Arm Sudarto, dengan perwira upacara Pasi Pers Kodim 0709/Kebumen Kapten Caj Suko Wardojo dengan.

Dalam amanatnya Dandim 0709/Kebumen Letnan Kolonel Czi Priyo Sambodo, S.I.P mengatakan, “Mari kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang mana pada pagi hari ini kita semua masih diberikan kesehatan sehingga kita bisa melaksanakan upacara bendera dengan tidak ada halangan suatu apapun. Kegiatan Triwulan Satu yang belum selesai dan di laksanakan supaya di selesaikan dan di laksanakan. Terkait rencana kunjungan kerja Pangdam IV/Diponegoro ke Secata Gombong dalam rangka penutupan SECATA dan dilanjutkan aka nada rencana mengunjungi Kodim 0709/Kebumen dan jajarannya untuk kemudian akan langsung menuju ke Koramil-Koramil, akan tetapi Koramil mana yang akan dikunjungi sampai saat ini kita belum tahu, untuk itu kepada jajaran agar menyiapkan  pangkalannya, mulai dari kebersihan dan perbaikan data-data di Koramil termasuk penguasaan kemampuan para Babinsa terkait tugas tanggungjawabnya.

Usai upacara bendera, Dandim 0709/Kebumen memberikan pengarahan kepada seluruh perwira staf dan para Danramil, dalam rangka mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan dan merencanakan agenda kegiatan kedepannya. (Pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *