Persit KCK Cabang XXIX Gelar Pertemuan Rutin

    Persit KCK Cabang XXIX Gelar Pertemuan Rutin

    Persit KCK Cabang XXIX Gelar Pertemuan Rutin

    Kodim 0709/Kebumen. Ketua Persit KCK Cabang XXIX Dim 0709 Kebumen Rem 072 PD IV/Diponegoro Ny. Priyo Sambodo menggelar kegiatan rutin pertemuan Persit  berupa arisan rutin bertempat di Aula Makodim 0709/Kebumen, Kamis (10/3/16).

    Dalam kegiatan arisan tersebut, Ketua Persit KCK Cabang XXIX Dim 0709 Kebumen mengatakan, “Kepada seluruh anggota Persit saya minta untuk selalu memperhatikan pendidikan bagi putra dan putinya, dengan memberikan pendidikan yang terbaik maka akan membawa dampak yang baik, awasi pergaulannya, jauhkan dari berbagai pengaruh negatif, pengaruh lingkungan sangat menentukan kepribadian anak, dikatakan Ny. Priyo, agar para Ibu ibu mengatur ekonomi kebutuhan keluarga, tekan pengeluaran yang tidak semestitya, berikan moril kepada para suami dalam mengawal tugas negara, “ ujar Ibu Ketua.

    Baca juga   Babinsa Koramil08/Alian Minta Warga Teladani Nabi Muhammad SAW

    Selain kegiatan rutin arisan, Persit juga mengadakan kegiatan undian berupa doorprize, kepada para anggota Persit yang mengajukan pertanyaan dan mampu menjawabnya. Disamping kegiatan pertemuan rutin, acara juga dilanjutkan dengan acara perkenalan Persit baru.

    Perkenalan Persit Baru diawali oleh Ny. Djumantar yang akan menduduki jabatan sebagai wakil ketua Persit KCK Cabang XXIX Dim 0709 Kebumen Rem 072 PD IV/Diponegoro yang muali hari ini resmi akan melaksanakan serah terima jabatan. (Pard).