Danramil 06/Sruweng Jadi Narasumber Pertanian

Danramil 06/Sruweng Jadi Narasumber Pertanian

Danramil 06/Sruweng Jadi Narasumber Pertanian

KODIM 0709/KEBUMEN, Danramil 06/Sruweng Kapten Inf Anifudin bertindak selaku narasumber pada acara pembekalan sukseskan swasembada pangan dan kepada sejumlah para Mahasiswa Magelang di Kantor UPT Dinas Pertanian Kec. Sruweng, Selasa (5/4/16).

Dalam sambutan Dandim 0709/Kebumen yang disampaikan Danramil 06/Sruweng Kapten Inf Anifudin mengatakan, “Sebagai kader penerus bangsa yang memiliki semangat membangun bangsa, para pemuda khususnya para kaum intelektual yakni Mahasiswa harus mampu menumbuhkan banyak inovasi dan trobosan baru serta alih teknologi pertanian yang diharapkan akan mampu memiliki daya saing di dalam maupun di kawasan luar negeri, menyikapi perdagangan bebas MEA, sudah saatnya para Mahasiswa terjun langsung di lapangan guna melihat lebih dekat kegiatan pertanian dan mengaktualisasikan ilmu yang selama ini didapat guna sinergitas dan keterpaduan di lapangan, maka akan tercipta hal yang baru bagi kesuksesan pertanian dan solusi penanggulangan hama pengganggu tanaman, serta akan mampu memberikan arah kepada yang lebih baik, “ papar Anif.

Kegiatan dilanjutkan tinjau lahan demplot Koramil 06/Sruweng, dengan tujuan agar para Mahasiswa lebih mendalami kegiatan pada sektor pertanian di lapangan. (Pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!”

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *