Danramil 07/Karangsambung Menjadi Irup di Kecamatan

Danramil 07/Karangsambung Menjadi Irup di Kecamatan

Danramil 07/Karangsambung Menjadi Irup di Kecamatan

KODIM 0709/KEBUMEN, Babinsa Koramil 07/Karangsambung Serka Bambang bertindak selaku Komandan Upacara pada upacara bendera di halaman pendopo Kecamatan  Karangsambung, Senin (4/4/16).

Bertindak selaku inspektur upacara Danramil 07/Karangsambung Kapten Arh M. Chumedi dengan peserta upacara jajaran perangkat Kecamatan Karangsambung dan para kepala desa se Kec. Karangsambung.

Dalam amanatnya Danramil 07/Karangsambung Kapten Arh M. Chumedi mengatakan, “ Upacara ini hendaknya jangan menjadi rutinitas biasa, tetapi harus diaplikasikan dalam kehidupan sehari hari, sebagai figur dan tauladan dalam pelayanan kepada masyarakat luas, tunjukan jiwa nasionalisme dan jiwa patriotisme dalam kehidupan maupun kinerja sehari hari, ini perlu dibuktikan dan diaktualisasikan guna penanaman jiwa karakter yang luhur, “ katanya.

Usai melaksanakan kegiatan upacara bendera, kegiatan dilanjutkan dengan acara silaturahmi antara aparat pemerintah daerah dengan anggota Koramil 07/Karangsambung, hal ini agar terbina keharmonisan hubungan di wilayah. (Pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *