Danramil 08/Alian Anjangsana ke SMK N 1 Alian

Danramil 08/Alian Anjangsana ke SMK N 1 Alian

Danramil 08/Alian Anjangsana ke SMK N 1 Alian

KODIM 0709/KEBUMEN,     Danramil 08/Alian Kapten Arh Hartono didampingi Babinsa Desa Seliling Serda Sadino melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dilanjutkan kegiatan sosialisasi penerimaan calon prajurit TNI dan pembekalan wawasan kebangsaan di SMK Negeri 1 Alian diterima secara langsung oleh kepala sekolah Ibu Umi Rokhayatun, SPd, Msi. Rabu (6/4/16).

Dalam kunjungannya Danramil 08/Alian Kapten Arh Hartono memenuhi undangan kepala sekolah SMK Negeri 1 Alian Ibu Umi Rokhayatun, SPd, Msi. terkait kerjasama pembinaan para siswa dalam turut serta membangun jati diri siswa melalui pembentukan karakter bangsa guna menciptakan siswa dan siswi berkepribadian serta pembentukan budi pekerti yang luhur.

Atas permintaan tersebut Danramil 08/Alian Kapten Arh Hartono mengaku senang diberikan kesempatan untuk turut memicu kemajuan sekolah dalam membantu dan membentuk watak seorang pelajar yang berkualitas dan berkualitas.

Guna realisasi kerjasama tersebut, ada beberapa materi yang nantinya akan diberikan pihak Koramil kepada para siswa SMK Negeri 1 Alian yakni berupa materi pembekalan wawasan kebangsaan, pembekalan bela negara serta sosialisasi penerimaan calon prajurit TNI.

Guna mengawali kunjungannya, Danramil 08/Alian Kapten Arh Hartono langsung memimpin sosialisasi kepada siswa berupa pemberian kegiatan baris berbaris guna membentuk sikap dan prilaku yang bermartabat, “ini adalah awal dan bekal ini merupakan bagian dasar, jika kalian siap menjadi calon seorang prajurit, harus punya jiwa disiplin, tidak mudah mengeluh, tidak takabur, rendah hati dan memiliki semangat untuk menjadikan diri kalian sebagai tauladan, “ tegas Hartono. (Pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *