Danramil 09/Kutowinangun Lakukan Serapan Gabah Bulog

Danramil 09/Kutowinangun Lakukan Serapan Gabah Bulog

Danramil 09/Kutowinangun Lakukan Serapan Gabah Bulog

KODIM 0709/KEBUMEN. Danramil 09/Kutowinangun Kapten Arh Suwarno yang dibantu oleh beberapa orang Babinsa dan anggota Bulog Sub Drive Kebumen melaksanakan kegiatan serapan gabah di Makoramil 01/Kebumen sebanyak 14 Kwintal gabah kering giling, Kamis (14/4/16).

Danramil 01/Kebumen Kapten Inf Suyatno, mengatakan pihaknya akan mengupayakan terus penyerapan gabah ini demi terpenuhinnya target dan stock gabah Bulog, “ melalui para Babinsa saya perintahkan agar mencari sejumlah gabah di lingkungan para petani dengan metoda Binter dan Komsos dengan alokasi kemampuan tiap Babinsa 1 Kwintal gabah, “ Katanya.

Menurut keterangan Kapten Arh Suwarno, “Kami saat ini tengan melakukan penyerapan gabah, sebab baru tercapai 845.475 Ton sementara di Gudang swasta ada sekitar 2.579 Ton, sedangkan stock beras Gudang Bulog sejumlah 1.349.100Ton, kami masih terus penuhi sekitar 503.625 Ton lagi di gudang Bulog, dengan mengupayakan para Babinsa di wilayah untuk terus menggali ketercukupinya stock beras dan gabah guna pemenuhan stock Bulog. Katanya (Pard).

 

 

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *