Geladi Upacara Siapkan Petugas Sebagai Pengemban Tanggungjawab Kegiatan

Geladi Upacara Siapkan Petugas Sebagai Pengemban Tanggungjawab Kegiatan

Geladi Upacara Siapkan Petugas Sebagai Pengemban Tanggungjawab Kegiatan

KODIM 0709/KEBUMEN, Bertempat di halaman Kantor Kecamatan Ambal diselenggarakan kegiatan geladi upacara bendera yang akan dilaksanakan pada hari senin mendatang, kegiatan yang difokuskan kepada para petugas upacara bendera dan petugas pembaca korp pegawai Republik Indonesia, Sabtu (9/4/16).

Bertindak selaku pelatih sekaligus pembina para petugas upacara ini yakni Sertu Mahbub Junaedi dan Serda Taufiq, dengan menyiapkan tujuh orang termasuk petugas cadangan minggu berikutnya, dalam gelada kali ini giliran peserta dari SMK Negeri Ambal.

Kegiatanpun berjalan lancar dan tanpa hambatan, ini berkat kerjasama para petugas upacara bendera yang telah siap dengan kondisi fisik dn mentalnya, menurut Babinsa kegiatan ini telah dilaksanakan sejak Jum’at kemarin, dan yang sebelumnya telah direncanakan dengan baik sejak minggu lalu, Sertu M. Junaedi mengatakan, “Saya inginkan latihan ini lebih fokus dan serius, ini menyangkut nama baik secara perorangan maupun secara institusi satuan, saya juga meminta setiap gerakan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab agar dalam pelaksanaannya nanti tidak menemui hambatan sedikitpun, “ujar Mahbub Junaedi menjelaskan.

Kegiatan geladi ini sudah berlangsung sejak hari Jum’at yang lalu, sementara hari ini kegiatan lanjutkan guna menunjang kelancaran pelaksanaan. (Pard).

 

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *