Koramil 12/Ambal Bantu Buatkan Jamban Keluarga

Koramil 12/Ambal Bantu Buatkan Jamban Keluarga

Koramil 12/Ambal Bantu Buatkan Jamban Keluarga

KODIM 0709/KEBUMEN, Koramil 12/Ambal melaksanakan kegiatan jambanisasi bagi keluarga yang belum memiliki jamabn dan bagi keluarga kurang mampu, program jambanisasi ini merupakan wujud kepedulain Koramil terhadap wilayah Binaannya agar didapat kebersamaan dan kemanunggalan TNI dengan Rakyaknya, Selasa (19/4/16).

“Wilayah Kecamatan Ambal memiliki 32 Desa, namun tidak semua desa minim mempunyai jamban, hanya ada 11 titik bisa kita bantu untuk pembangunan jamban ini, dari sebanyak 11 Jamban yang dibangun Koramil 12/Ambal tersebar di seluruh wilayah binaan, bahkan ada satu desa bisa dibantu 2 Jamban yakni Desa Kenoyojayan, “ kata Danramil 12/Ambal Kapten Inf Rubisa.

Mulya Wireja (55) warga Kenoyojayan mengaku senang, atas bantuan yang diberikan pihak Koramil, sehingga impian memiliki jamban sehat kini terwujud sudah, hal lain yang menyenangkan hati Wireja, uluran tangan Babinsa yang dipandang sangat peduli terhadap kondisi warganya. (Pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *