Persit KCK Kodim 0709/Kebumen Gelar Kreasi Lomba Unit

Persit KCK Kodim 0709/Kebumen Gelar Kreasi Lomba Unit

Persit KCK Kodim 0709/Kebumen Gelar Kreasi Lomba Unit

KODIM 0709/KEBUMEN, Persit KCK Cabang XXIX Dim 0709 Koorcab Rem 072 PD IV Diponegoro menggelar pertemuan rutin bulanan sekaligus acara arisan Persit di Aula Makodim 0709/Kebumen yang langsung dipimpin oleh Ketua Persit Cabang XXIX Ny. Priyo Sambodo, Kamis (14/4/16).

Diawali senam aerobik dilapangan apel Makodim 0709/Kebumen dengan tujuan agar para Ibu kembali fres setelah sekian hari bergelut dengan kesibukannya mengurus keluarga dan suami, usai kegiatan senam bersama kegiatan dilanjutkan dengan acara arisan dan pengarahan Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXIX Dim 0709 Koorcab Rem 072 PD IV Diponegoro Ny. Priyo Sambodo, pada pengarahannya beliau mengatakan, “Jadikan kegiatan pertemuan rutin  ini sebagai ajang silaturahmi dan keakraban antar Ibu-Ibu ranting dan pengurus ranting, tetap semangat dalam mendampingi suami dan mengurus keluarga, didik anak-anak kita, agar kelak jadi harapan kemulyaan masa depan, “ ujar Ibu Ketua.

Berbeda dengan pertemuan sebelumnya, kali ini pertemuan Persit di hiasi dengan berbagai macam kreasi lomba seperti diantaranya ialah lomba injak koran berantai, dimana setiap peserta tim disusun lima orang lawan lima orang lainnya, orang yang paling depan berkewajiban menggelar koran yang akan dilalui hingga finish, kemeriahan dan keceriaan wajah ibu-ibu tampak berseri tat kala ada ibu-ibu ada yang terjatuh, kegiatan ini hanya lomba permainan dan dapat mengusir rasa jenuh para peserta, meski tanpa imbalan apapun namun wajah tampak tetap ceria dan penuh semangat hingga acara usai. (Pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *