Tingkatkan Propesionalisme Prajurit, Kodim Selenggarakan Latorjab

Tingkatkan Propesionalisme Prajurit, Kodim Selenggarakan Latorjab

Tingkatkan Propesionalisme Prajurit, Kodim Selenggarakan Latorjab

KODIM 0709/KEBUMEN, Sejumlah anggota Babinsa jajaran Kodim 0709/Kebumen hadir mengikuti upacara pembukaan latihan perorangan dalam jabatan (Latorjab) di lapangan apel Makodim 0709/Kebumen, nampak Perwira Seksi Operasional (Pasi Ops) Kapten Inf M. Wahyudi nampak sedang memberikan pengarahan kepada para peserta Latorjab, Selasa (12/4/16).

Pasi Ops Kodim 0709/Kebumen Kapten Inf M. Wahyudi, mengatakan, “ikuti kegiatan ini dengan serius sebagai bekal dalam meningkatkan kemampuan prajurit, ikuti secara seksama agar dapat menunjang tugas di lapangan sehari hari sebagai bagian dari tugas pokok satuan, “ terang Pasi Ops.

Kegiatan akan diselenggarakan selama tiga hari, dengan kegiatan berpariasi mulai pembekalan teori dan aplikasi di lapangan, kegiatan ini disamping sebagai bentuk peningkatan kemampuan personel juga sebagai bentuk pelaksanaan program dari satuan atas. (pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!”

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *