TNI Bangun Jalan Penghubung Desa, Buat Plat Deuker

TNI Bangun Jalan Penghubung Desa, Buat Plat Deuker

TNI Bangun Jalan Penghubung Desa, Buat Plat Deuker

KODIM 0709/KEBUMEN, Anggota Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Desa Pandansari Kec. Sruweng Kab. Kebumen melaksanakan kegiatan karya bakti TNI pembuatan jalan penghubung desa dengan membangun sebuah platdeuker berukuran panjang 5 meter dan lebar 2,5 meter dan tinggi 3 meter, Selasa (12/4/16).

Bati Bakti TNI Pelda Harianto memimpin langsung pembuatan plat deuker tersebut, ‚ÄúPembangunan masyarakat pedesaan sangat strategis dan mendasar karena sebagian besar masyarakat kita tinggal di pedesaan yang sangat membutuhkan uluran tangan kita bersama,” ujar Harianto.

Harianto menuturkan karya bakti ini memiliki tujuan untuk turut meningkatkan akselerasi pembangunan di daerah pedesaan dan daerah-daerah yang tergolong tertinggal, bekerjasama dengan pemerintah daerah,” sambung Harianto.

Dalam pelaksanaannya karya bakti mendapat respon positif dari masyarakat karena telah memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat. Utamanya untuk membantu mempercepat pembangunan di daerah terisolir maupun desa tertinggal. (pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!”

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *