Babinsa Koramil 06/Sruweng Bantu Perbaikan Masjid

Babinsa Koramil 06/Sruweng Bantu Perbaikan Masjid

Babinsa Koramil 06/Sruweng Bantu Perbaikan Masjid

KODIM 0709/KEBUMEN, Sejumlah anggota Koramil 06/Sruweng melaksanakan kegiatan karya bakti perehaban Masjid Nurul Huda yang terletak di Desa Tanggeran Kec. Sruweng Kab. Kebumen. Minggu (1/5/16).

Antusias masyarakat menjadi semakin semangat saat sejumlah anggota Koramil 06/Sruweng datang membantu sebagai wujud kebersamaan TNI dengan masyarakat.

Hal ini dikatakan Ta’mir Masjid KH. Rosyid “Saya bangga dengan TNI yang dengan suka rela datang membantu meringakan tugas masyarakat dalam memperbaiki Majid ini, semoga mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT, “ kata Sang Kyai yang juga pengurus Masjid tersebut.

Kegiatan yang berlangsung hingga memakan waktu hampir dua bulan tersebut telah menelan biaya hinga ratusan juta rupiah dari berbagai sumber dan donator tetap warga, pasalnya Masjid yang semula belum ada bangunan tempat pendidikan Qur’an (TPQ) bagi anak-anak kini mulai tampak tinggal pembenahan, diharapkan disamping memiliki ruang belajar ngaji bagi anak-anak juga harapannya nanti bisa digunakan menampung Jemaah saat pelaksanaan Sholat Jum’at. (Pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *